Selasa, 24 Maret 2020

Pelantikan Pembantu Direktur dan Ketua Jurusan Politeknik ATI Padang

Padang,Politeknikatipadang.com - Tiga Pembantu Direktur dan 4 orang Ketua Jurusan di lingkungan Politeknik ATI Padang, dilantik oleh Direktur ATI Padang Doktor Ester Edwar, dalam suatu acara sederhana di Aula Rektorat Lembaga tersebut, Senin (23/3/2020).

Para Pudir dan Kajur yang dilantik dan diambil sumpahnya itu, terdiri dari Doktor Harmiwati, sebagai Pudir I, Irna Ekawati.Mt Pudir II dan Doktor Lisa Nesti Pudir III.

Dibagian Kajur, yakni Ratna Ningsih. Mm selaku Kajur Manajemen Logistik Industri Agro, Asnah Aulia. Mt Kajur Teknik Kimia Bahan Nabati, Elda Pelita. Msi Kajur Analis Kimia dan Zul Hamidi. Mt Kajur Tenik Industri Agro.
Direktur Politeknik ATI Padang Doktor Ester Edwar mengharapkan kepada Pudir dan kajur yang baru dilantik, agar dapat menjalankan tugas dengan baik, menjalin kerjasama dan melanjutkan program yang telah digagas oleh pudir dan kajur yang lama, sehingga kedepan Politeknik ATI Padang semakin maju dan mampu menghasilan lulusan yang berkulitas.

Kepada Pudir dan Kajur yang lama, Ester mengucapkan terimakasih, atas kinerja nya selama 4 tahun lalu, dalam rangka memajukan Politeknik ATI Padang.

Pelantikan serta serah terima jabatan antara Pudir dan Kajur Periode 2016- 2020 dan Periode 2020- 2024 dilingkungan Politeknik ATI Padang Kementrian Perindustrian Republik Indonesia ditengah mewabah nya Covid- 19 atau Korona itu, hanya dihadiri beberapa orang unsur pejabat dan 2 orang saksi dilingkungan Politeknik ATI Padang serta rohaniawan.(roni)Politeknikatipadang.bligspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar